Tuesday, January 9, 2018

Jasa Perbaikan Washtafel Tempat Cuci Piring Di Bantul dan Yogyakarta 085100427551 ( Khoirun / kang irun )

Jasa Perbaikan Washtafel Tempat Cuci Piring Di Bantul dan Yogyakarta

Jasa Perbaikan Washtafel Tempat Cuci Piring Di Bantul dan Yogyakarta -  Washtafel menjadi sangat penting kegunaanya untuk ibu rumah tangga sebagai tempat untuk mencuci piring. Namun, ada kalanya washtafel harus mengalami kerusakan karena tersumbat oleh kotoran atau sendok yang tak sengaja menyumbatnya. Selain itu, apa saja sebenarnya masalah yang sering terjadi dan biasanya dialami terkait dengan Washtafel? Berikut ini yang biasanya terjadi pada washtafel anda.

1.      Washtafel berkerak


Hal ini terjadi biasanya karena lemak dari minyak yang mengerak pada pipa washtafel anda. Atau jamur dan lumut juga bisa menjadi penyebab kerak pada washtafel anda.

2.      Air Merembes


Permasalahan selanjutnya adalah biasanya air merembas pada bagian bawah washtafel, hal ini bisa dikarenakan sealing pad yang mengalami keretakan. Jika hal ini terjadi maka anda bisa langsung menghubungi Jasa Perbaikan Washtafel Tempat Cuci Piring Di Bantul Yogyakarta yang siap membantu permasalahan anda.

3.      Air terus mengalir


Hal ini biasanya terjadi masalah pada katup, sehingga saluran air tidak tertutup rapat. Solusinya adalah anda harus mengganti katupnya agar saluran air dapat tertutup dengan rapat sehingga air tidak terus mengalir padahal tidak untuk di gunakan.

Jika anda mengalami masalah masalah di atas, maka segera saja hubungi Jasa Perbaikan Washtafel Tempat Cuci Piring Di Bantul Yogyakarta supaya Washtafel anda di tangani oleh professional dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Nah, jika anda sudah memperbaikinya maka yang perlu anda lakukan adalah anda perlu untuk menjagja washtafel anda agar tidak mengalami permasalahan permasalahan di atas. Dan berikut ini tips untuk anda yang bisa anda terapkan.

1.      Selalu jaga kebersihan Washtafel yang anda miliki

Jika anda memiliki washtafel aluminium, anda bisa membersihkan washtafel anda menggunakan campuran jeruk nipis dan soda air kemudian gunakan untuk membersihkan washtafel anda.

Untuk washtafel keramik, anda bisa menggunakan odol atau pasta gigi untuk menjaga washtafel keramik anda tetap mengkilap, dan pastikan pula washtatel anda tetap kering.

2.      Cegah benda benda masuk ke Washtafel anda

Selalu perhatikan benda benda yang masuk ke washtafel anda seperti lemak, kotoran atau sisa makanan. Benda benda seperti ini jika dibiarkan dan terlalu sering masuk ke washtafel anda akan membuat washtafel mengalami penyumbatan.

3.      Pasang Filter saluran air

Tentunya anda tidak mungkin selalu memperhatikan apa saja yang masuk ke dalam pipa washtafel anda, maka sangat penting untuk memasang filter saluran air supaya benda benda yang berukuran cukup besar dan berpotensi membuak penyumbatan pada saluran washtafel dapat di cegah

Jika anda sudah menerapkan tips-tips di atas, maka seharusnya masalah yang terjadi pada washtafel anda dapat diminimalisir. Namun jika penyumbatan harus terjadi dan anda tidak sempat untuk menggunakan Jasa Perbaikan Washtafel Tempat Cuci Piring Di Bantul maka anda dapat menggunakan cara berikut ini yang bisa anda terapkan.

-          Perlu di perhatikan cara ini akan berhasil jika yang menyumbatnya adalah lemak, kerak sabun atau rambut
-          Didihkan air sebanyak dua liter
-          Lalu gunakan air panas tersebut untuk menyiram washtafel anda secara perlahan dan beberapa kali
-          Setelah beberapa kali di lakukan, bisa di pastikan washtafel anda sudah terbebas dati sumbatan


Namun, jika ternyata yang menyumbat adalah benda benda keras semacam sendok atau sisa makanan yang berukuran cukup besar maka sudah seharusnya anda menggunakan Jasa Perbaikan Washtafel Tempat Cuci Piring Di Bantul Yogyakarta, bisa hubungi langsung di nomor 0851 0042 7551 (Khoirun)


0 comments

Post a Comment